• Rangkaian Produk Madu Manuka Streamland
  • Madu Manuka Asli Lengkap
  • Produksi Madu Manuka Streamland
  • Rangkaian Madu Manuka Streamland lengkap
Kamis, 05 Februari 2015

Daftar Harga Madu Manuka


DAFTAR HARGA MADU MANUKA LENGKAP

 

 Berikut ini adalah Daftar Harga dan deskripsi produk Madu Manuka terbaik untuk anda dan keluarga. Madu Manuka yang kami jual adalah madu manuka murni dan memiliki jaminan mutu tertinggi di pasaran. Madu Manuka yang kami jual memiliki brand Streamland. Dihasilkan di pabrik yang berlokasi di Rotorua, New Zealand, madu manuka Streamland merupakan madu manuka asli dengan jaminan klaim UMF berlisensi nomor 2010, dan Risk Management Program (RMP) nomor SLP8 untuk jaminan mutu dan keamanan pangan tertinggi  bagi konsumen.


Madu Manuka telah lama digunakan oleh orang-orang Maori dan Eropa yang bermukin di New Zealand untuk mengatasi berbagai penyakit infeksi seperti diare, radang usus,radang lambung,  radang tenggorokan, radang kulit seperti eksim, psiorasis, dan berbagai bentuk alergi. Pada mulanya diketahui bahwa madu manuka hanya diberikan kepada sapi-sapi New Zealand  mengingat rasanya yang kurang disenangi oleh sebagian besar pemukim Eropa di New Zealand. Mereka lebih memilikh mengkonsumi madu dengan rasa yang lebih menyenangkan seperti clover (semanggi), kamahi, tawari, dan berbagai jenis madu lain. Namun yang mengherankan adalah sapi-sapi tersebut ternyata menjadi sehat sepanjang tahun, dan jarang terkena sakit. Sejak saat itu, madu manukapun mulai dikonsumsi oleh manusia dan menjadai salah satu madu yang fenomenal dikarenakan khasiatnya yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit infeksi, membantu mengatasi radang, dan meningkatkan vitalitas. Selain itu, ahli nutrisi bernama Susan Fletcher mengatakan bahwa madu alami, termasuk madu manuka sangat  baik untuk mendukung fungsi kesuburan dengan meningkatkan aliran darah ke organ reproduksi 20 kali lebih kuat, menguatkan janin, dan meningkatkan produksi sel telur dan sperma. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang manfaat dan bagaimana memilih madu manuka yang baik untuk kesuburan, silahkan anda klik link berikut ini :

MANFAAT MADU MANUKA UNTUK KESUBURAN PASANGAN SUAMI ISTRI
Madu Manuka adalah madu yang diperoleh dari bunga manuka (Lepstospermum  scoparium) yang tumbuh di daerah New Zealand dan Australia bagian selatan. Madu Manuka merupakan madu dengan kandungan antibakteri yang menonjol karena terbukti dapat membunuh bakteri yang kebal terhadap antibiotik kimiawi seprti pada bakteri Methicilin Resistant Staphylococcus auerues, yang merupakan bakteri yang menyerang kulit hingga apabila parah, bakteri ini dapat menyebabkan pembusukan dan penderita harus merelakan anggota badan yang terkena bakteri ini dipotong karena bakteri jenis superbug tersebut bersifat pemakan daging. 
 
Saat ini dipasaran telah banyak bermunculan merk-merk madu manuka dengan berbagai klaim kesehatan. Perlu dicermati bahwa kualitas madu manuka bervariasi tergantung dari galur (strain) bunga manuka, kondisi dan letak bunga manuka berada, umur madu manuka dan faktor-faktor eksosistem yang lain. Produsen madu manuka yang baik pastilah mencantumkan klaim  di kemasan sesuai kualitas sebenarnya dalam madu tersebut. Di pasaran terdapat beberapa klaim tercantum pada label meliputi : NPA, MGO, UMF, Active, dan MG, atau methylglioxal. Manakah diantara klaim-klaim tersebut yang paling akurat dalam menjelaskan kualitas madu manuka?
Klaim MG atau metilglioksal mengacu pada kandungan atau jumlah senyawa metilglioksal dalam madu manuka. Metilglioksal merupakan senyawa turunun gula (reaksi Antara gula pereduksi dan asam amino glisin), yang dapat ditemui pada yogurt, kopi sangrai, wine, dan gula caramel. Metilglioksal merupakan salah satu jenis senyawa dikarbonil yang memiliki kekuatan membunuh bakteri yang tinggi. Kandungannya secara alami pada madu manuka hingga 1000mg/kg.  Senyawa ini  diketahui terdapat dalam madu manuka pertama kali ditemukan oleh Prof Thomas Henley dari Universitas Dresden, Jerman (Journal of Molecular Biology, 2008) dan semenjak saat itu, penggunaan klaim Metilglioksal dalam menunjukkan antibakteri dalam madu manuka mulai banyak dipakai.
Klaim UMF merupakan klaim merk dagang yang hanya boleh dipakai oleh produsen-produsen madu manuka yang tergabung dalam AMHA (active manuka honey association), kini berganti nama menjadi UMFHA (Unique Manuka Factor Honey Association) yaitu asosiasi produsen madu manuka aktif yang hanya beranggotakan 46 produsen madu manuka dan saat ini hanya 38 produsen yang berhak mencantumklan klaim UMF di labelnya. Setiap madu yang dihasilkan produsen madu manuka UMFHA pasti mencantumkan nomor lisensi UMFHA di label produk madu manuka yang dihasilkannya.

Klaim UMF sendiri merupakan grading system yang menunjukkan level mutu madu manuka berdasarkan kandungan senyawa-senyawa penanda kimia (chemical marker) yang secara  alami terdapat dalam madu manuka, diantaranya : metilglioksal, dehidroxyacetone (DHA), dan glikosida unik leptosperin. Klaim UMF telah dipercaya selama lebih dari 30 tahun sebagai quality trade mark  yang  terpercaya dan dapat diandalkan oleh masyarakat ­Internasional. Setiap produk madu manuka yang memiliki klaiim UMF harus mengandung senyawa Leptosperin, dehidroksiaseton, dan metilglioksal sebagai penanda kimia madu manuka. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin keaslian, kemurnian, dan jaminan mutu madu manuka. Rating UMF menunjukkan grade mutu madu manuka berdasarkan kandungan senyawa-senyawa pembentuk madu manuka yang diekspresikan oleh jumlah penanda kimia metilglioksal dalam madu manuka tersebut. System rating madu manuka UMF adalah sebagai berikut :

 
Methylglyoxal Level
UMF® Grade
≥83 mg/kg
5+
≥263 mg/kg
10+
≥514 mg/kg
15+
≥573 mg/kg
16+
≥696 mg/kg
18+
≥829 mg/kg
20+
≥1200 mg/kg
25+
≥1449 mg/kg
28+
 











Apa yang menyebabkan Madu Manuka dapat memiliki kekuatan antibakteri UMFTM   signifikan?
Madu manuka diketahui memiliki aktivitas antibakteri tinggi diantaranya  dikarenakan kandungan alami senyawa metilglioksal pangan (C3H4O2),  yang terbentuk dari prekursor senyawa dehidroxyacetone (DHA)  yang terdapat secara alami pada bunga manuka galur tertentu. Identifikasi senyawa metilglioksal pangan dalam bunga manuka sebagai antibakteri berhasil dilakukan melalui serangkaian  penelitian yang dipimpin oleh Prof Thomas Henle di Institut Kimia Pangan, Universitas Dresden Jerman (Molecular Nutrition and Food Research Journal,January, 2008).
 
Meskipun demikian, ternyata kemudian ditemukan senyawa lain yang terkandung secara alami dalam madu manuka yang berkontribusi terhadap kekuatan antibakteri alami madu manuka, yaitu senyawa peptida  anion kation spesifik dan asam fenolat.
(Two Major Medicinal Honeys Have Different Mechanisms of Bactericidal Activity [March 2011], Paulus H. S. Kwakman1, Anje A. te Velde2, Leonie de Boer1, Christina M. J. E. Vandenbroucke-Grauls1,3, Sebastian A. J. Zaat1*1 Department of Medical Microbiology, Center for Infection and Immunity Amsterdam (CINIMA), Academic Medical Center, University of Amsterdam, Amsterdam, The Netherlands. 

Bagi Anda yang tertarik untuk mengkonsumsi madu manuka asli terbaik dengan harga paling kompetitif, silahkan lihat daftar harga dibawah ini :




Kami menyediakan rangkaian produk madu manuka asli dari New Zealand dengan merk Streamland dengan kualitas terbaik, klaim kesehatan yang paling akurat dan terjamin dari segi mutu produk dan label. Produk Manuka Streamland merupakan madu manuka anggota UMFHA dengan nomor lisensi 2010. Hal ini berarti setiap produk yang dihasilkannya telah melalui audit mutu, dan keamanan oleh laboratorium independent yang ditunjuk oleh UMFHA, yaitu Hills Laboratories dan NZ Labs, serta melalui audit kesesuaian label produk dengan isi produk oleh lembaga sertifikasi AssureQuality. Ltd di New Zealand. (www.umf.org.nz).
Hal ini sangat penting untuk mencegah mutu produk yang tidak konsisten, pemalsuan produk, atau label yang over claim sehingga konsumen mendapatkan produk madu manuka dengan mutu dan jaminan label tertinggi.
Sebagai profesional di bidang pangan, nutrisi dan kesehatan, kami  berusaha untuk memberikan informasi yang jelas, akurat, dan selengkap-lengkapnya, serta kemudahan bagi anda dalam merasakan manfaat dan khasiat produk-produk kami. Untuk itu kami mempersilahkan anda untuk bertanya, berkonsultasi perihal berbagai problem kesehatan dan nutrisi, serta segala hal yang berhubungan dengan produk kami. Kami akan dengan senang hati memberikan respon dan melayani anda.
Untuk inquiry, dan pemesanan, silahkan langsung menghubungi kami di :
 


Inquiry dan Layanan Konsumen :
Telp dan WA : 082123570024


https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.







Artikel Terkait :

1. Madu Manuka Asli Ditinjau Dari Kandungan Penanda Kimianya
2. Daftar Harga Madu Manuka Terkini
3. Madu Manuka Murni Ditinjau Dari Karakteristik Fisik, Taksonomi, dan Kimianya
4. Madu Manuka Murni dan Asli secara khusus ditinjau dari kandungan senyawa Leptosperin 
5. Dukungan Pemerintah New Zealand terhadap Grading Sytem UMF
6. Kemurnian dan Mutu Madu Manuka 


Baca Juga :




Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka kesuburan, madu manuka untuk kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas, Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia, madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi,  harga madu manuka, jual madu manuka, madu manuka indonesia, manfaat madu manuka, madu manuka harga, madu manuka beli dimana, khasiat madu manuka, madu manuka new zealand, madu kesuburan
madu manuka asli, jual madu manuka asli, madu untuk kesuburan, manfaat madu untuk kesuburan, madu buat kesuburan, madu dan kesuburan, manfaat madu bagi kesuburan, produk madu asli, madu asli terbaik madu manuka untuk kesuburan, distributor madu, madu asli.






Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Daftar Harga Madu Manuka; Ditulis oleh madu manuka murni; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. The 5 best slot machines in Colorado - Mapyro
    Best 김해 출장마사지 Casinos in Colorado. What's the 순천 출장마사지 best place to play casino games 구미 출장샵 in Colorado? · Golden Nugget · Las 제주 출장샵 Atlantis 전라북도 출장안마 · Wildhorse Casino · Grand

    BalasHapus

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store