• Rangkaian Produk Madu Manuka Streamland
  • Madu Manuka Asli Lengkap
  • Produksi Madu Manuka Streamland
  • Rangkaian Madu Manuka Streamland lengkap
Jumat, 26 Juni 2015

Pentingnya Wanita Mengkonsumsi Madu Manuka

Pentingnya Madu Manuka Untuk Wanita
Telah banyak diketahui bahwa  madu telah banyak digunakan oleh wanita untuk perawatan kulit. Madu memiliki kandungan alami yang bermanfaat bagi kulit seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan C. Selain dengan mudah mendapatkan kelebihannya di produk kecantikan kulit, kita juga dapat menambahkannya pada rutinitas kecantikan alami.

Secara khusus, madu manuka memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan wanita dikarenakan kandungan berbagai senyawa bioaktif didalamnya, diantaranya yaitu antibakteri metilglioksal, senyawa fenolat metil syringat, kandungan elektrolit, serta mineral.

Berikut beberapa khasiat madu manuka untuk wanita :
  • Dapat Mencegah kanker dan penyakit jantung. Kandungan flavonoid yang terdapat pada madu yang berfungsi sebagai  antioksidan yang membantu anda dalam mengurangi risiko jenis kanker dan penyakit jantung. Termasuk kanker payudara dan serviks yang sering menyerang wanita, selain itu kelebihan berat badan (obesitas) yang sering dijumpai pada wanita akan memicu serangan jantung. Oleh karena itu membiasakan konsumsi madu manuka sangat baik untuk anda.
  • Mengurangi keputihan yang disebabkan bakteri dan jamur. Kandungan metilglioksal yang berfungsi sebagai antibakteri alami dalam madu manuka akan membantu anda dalam mengurangi dan mencegah adanya keputihan yang diantaranya disebabkan oleh bakteri dan jamur. Kandungan antibakteri yang terdapat didalam madu manuka akan baik untuk digunakan sebagai mencegah beberapa penyakit yang diakibatkan oleh bakteri.
  • Madu manuka untuk keseimbangan. Madu telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional, bahkan telah berlangsung 4000 tahun yang lalu. Secara khusus madu manuka dapat mempengaruhi  ketidakseimbangan tubuh sehingga menjadi positif. Hal ini juga dikatakan dapat berguna dalam meningkatkan penurunan berat badan, penglihatan, mual, menyembuhkan impotensi, gangguan saluran kencing, asma dan diare. Madu disebut sebagai yogavahi karena kandungan yang dimilikinya mampu menembus jaringan terdalam tubuh kita. Dan terlebih lagi madu manuka dapat berperan sebagai obat yang akan berperan dalam meningkatkan kegunaan obat lainnya secara optimal.
  • Regulasi gula darah.  Kandungan madu manuka adalah jenis gula sederhana, namun tidak sama dengan gula putih atau gula sejenisnya. Kombinasi dari  kandungan fruktosa dan glukosa dapat membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Madu Manuka memiliki indeks hipoglikemik yang rendah, sehingga tidak membuat gula darah anda meningkat tinggi.
  • Manfaat madu manuka untuk ibu hamil.  Pada ibu hamil madu manuka berfungsi sebagai antibodi selama masa kehamilan, madu manuka juga sering digunakan sarapan untuk ibu hamil dikarenakan akan mengurangi rasa mual selama kehamilan dan dapat meningkatkan nafsu makan. Kandungan yang terdapat di dalam madu manuka dapat membantu anda dalam menguatkan dan menjaga kesehatan janin.
  • Manfaat madu manuka untuk kecantikan.  Bagi wanita kecantikan adalah bagian terpenting untuk selalu dijaga dan diperbaiki. Madu dapat membantu anda dalam merawat kecantikan yaitu untuk melindungi kulit terutama dalam menghapus luka, bintik merah hingga infeksi. Selain itu madu manuka sering digunakan pada beberapa perawatan kecantikan karena melembabkan kulit dan rambut. Banyak manfaat yang didapat dari kandungan madu termasuk anti penuaan yang bisa dilakukan secara tradisional maupun modern.
SARAN UNTUK KONSUMEN
Pastikan anda hanya membeli madu manuka asli yang memiliki nomor lisensi UMFHA dikarenakan setiap madu manuka yang tergabung dalam UMFHA dan telah memiliki lisensi UMF telah diaudit mutu, keaslian dan kebenaran klaim labelnya oleh laboratorium independent pada saat produksi dan post market.
Setiap madu manuka UMF yang dihasilkan harus melalului beberapa tes ulang mutu diantaranya adalah :
  1. Metilglioksal sebagai antibakteri utama pada madu manuka, untuk mengetehui asal  senyawa dan total jumlahnya
  2. Dehidroxyacetone (DHA) sebagai prekursor metilglioksal alami pada madu manuka
  3. Hidroxymetilfurfural (HMF) sebagai parameter kerusakan atau pemansan pada madu
  4. Kadar glukosa, fruktosa, sukrosa, dan antibiotik
Madu Manuka Streamland merupakan salah satu  madu manuka yang merupakan anggota UMFHA dengan nomor lisensi 2010, dan juga telah melalui program pengawasan mutu yang ketat pada saat produksi dengan nomor RMP (Risk Management Program) nomor SLP8. Produk Madu Manuka Streamland juga telah terdaftar di BPOM RI untuk memenuhi regulasi madu asli Indonesia sesuai SNI 01-3545-2004.


Konsumsi Hanya Madu Manuka UMF Streamland Dengan Label Resmi Indonesia Untuk Jaminan Keaslian, Keamanan, Mutu Optimal, dan Legalitas Produk!

Inquiry dan Layanan Konsumen :
Telp dan WA : 082123570024


https://api.whatsapp.com/send?phone=+6282123570024&text=Halo%20Admin,%20%20Saya%20Ingin%20Pesan%20Produknya.

 Lihat Juga :

Label Resmi Madu Manuka Streamland


Contact us :
Email : jualmadumanuka@gmail.com









Artikel Terkait :

1. Madu Manuka Asli Ditinjau Dari Kandungan Penanda Kimianya
2. Daftar Harga Madu Manuka Terkini
 . Madu Manuka Murni Ditinjau Dari Karakteristik Fisik, Taksonomi, dan Kimianya
5. Madu Manuka Murni dan Asli secara khusus ditinjau dari kandungan senyawa Leptosperin 
6. Dukungan Pemerintah New Zealand terhadap Grading Sytem UMF
7. Kemurnian dan Mutu Madu Manuka 


Baca Juga :




Keyword : madu manuka jakarta, madu manuka kesuburan, madu manuka untuk kesuburan, madu manuka indonesia, madu manuka jabotabek, madu untuk kesuburan, madu kesuburan, jual madu manuka, beli madu manuka,  madu new zealand, madu selandia baru, madumanuka, madumanukakesuburan, madumanukaindonesia, madumanukajabotabek, maduuntuk kesuburan, madukesuburan, jualmadumanuka, belimadu manuka, madunewzealand, maduselandiabaru, madu terbaik, madu berkualitas, Madumanuka, madu manuka, madu manuka Indonesia, madumanuka Indonesia, madumanukaindonesia, madu manuka di Indonesia, madu manuka Jakarta, madumanukakesuburan, madu kesuburan, madu kesehatan, madu new Zealand, madu selandia baru, madu untuk kesuburan, madu untuk hamil, madu hamil, madu terbaik, madu radang tenggorokan, madu helicobacter pylori, madu manuka jabodetabek, manuka honey Indonesia, distributor madu manuka, distributor manuka honey Indonesia, distributor manuka honey Jakarta, madu infeksi, madu alami, madu organik, madu manuka  beli dimana, madu manuka jual, jual madu manuka, madu manuka jual dimana, harga madu manuka, harga manuka honey, jual madu manuka asli, jual madu manuka murah, jual madu manuka dimana, jual madu manuka jabotabek, jual madu manuka murni, madu murni, madu manuka murni,madu untuk infeksi,  harga madu manuka, jual madu manuka, madu manuka indonesia, manfaat madu manuka, madu manuka harga, madu manuka beli dimana, khasiat madu manuka, madu manuka new zealand, madu kesuburan
madu manuka asli, jual madu manuka asli, madu untuk kesuburan, manfaat madu untuk kesuburan, madu buat kesuburan, madu dan kesuburan, manfaat madu bagi kesuburan, produk madu asli, madu asli terbaik madu manuka untuk kesuburan, distributor madu, madu asli.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pentingnya Wanita Mengkonsumsi Madu Manuka; Ditulis oleh madu manuka murni; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store